Taecyeon 2PM Akan Berperan Sebagai Pendeta di Film Terbaru

2pm-taecyeon_1475459896_afSALAMKOREA.COM – Taecyeon 2PM telah dikonfirmasi untuk tampil di film misteri terbaru “House Above Time”.

 

Taecyeon akan bermain bersama dengan aktor Kim Yoon Jin dan Jo Jae Yoon. “Hpuse Above Time” bercerita tentang Mi Hui (Kim Yoon Jin) yang dipenjara setelah suaminya (Jo Jae Yoon) meninggal dan anak laki-lakinya menghilang dari rumah rumah mereka, dan masalah tersebut tidak terpecahkan setelah dia dibebaskan 25 tahun kemudian dan kembali ke rumah yang sama.

Ok Taecyon akan berperan sebagai Pendeta Choi, satu-satunya orang yang mencoba percaya pada Mi Hui sementara semua orang tidak percaya dan mendekati Mi Hui dengan perhatian yang tulus. Dia secara perlahan memecahkan rahasia yang terjadi 25 tahun lalu di rumah Mi Hui.

“House Above Time” akan disutradarai oleh Lim Dae Woong yang sebelumnya pernah bekerja untuk film horor “To Sir, With Love” dan “Horror Stories.” Dikabarkan akan memulai syuting bulan ini, “House Above Time” diperkirakan akan tayang perdana di pertengahan awal tahun 2017.