Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan

song-hye-kyoSALAMKOREA.COM – Belakangan berita mengenai kabar kencan bintang drama Descendants of The Sun kian ramai dibicaran. Mulai dari berita gelang couple hingga keduanya terlihat berkencan di New York.

Di sebuah situs online dibicarakan bahwa seorang murid pertukaran pelajar melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah berbelanja bersama di New York. Usai postingan ini menyebar secara online, mulailah gosip mengenai hubungan kencan keduanya meluas.

Dengan semakin meluasnya berita tersebut, agensi Song Hye Kyo akhirnya mengeluarkan pernyataan, “Ini adalah pertama kalinya mendengar skandal dengan Song Joong Ki. Setelah Mengkonfirmasi dengan Song Hye Kyo, dia memang sedang berlibur di New York dan Song Joong Ki ternyata juga ada di sana. Jadi mereka pergi makan bersama. Teman yang lain juga bersama mereka termasuk pihak perusahaan. Kami tidak percaya bahwa hal ini akhirnya berubah menjadi skandal.”

song joong ki 8Perwakilan menambahkan sambil tertawa, “Aku rasa ada salah paham karena drama Descendants of The Sun.

Agensi Song Joong Ki juga membantah rumor tersebut mengatakan bahwa mereka sudah tahu tentang rumor itu namun itu tidak benar. Mengenai New York, agensi mengatakan, “Cerita itu sudah menyebar cukup lama dan media sudah menanyakan itu pada kami sebelumnya, dan kami sudah sering mengatakan bahwa tidak benar keduanya pacaran.”

Sementara berita pacaran antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai mendingin, tiba-tiba aktor ini digosipkan dengan aktris Taiwan Ruby Lin. Gosip ini berawal dari spekulasi netizen yang menilai Ruby Lin menggunakan kalimat yang sering kali digunakan Song Joong Ki.

Melalui akun Weibo, Ruby Lin mengunggah status, “Aku bahagia karena kamu. Aku akan menjumpaimu minggu depan.”

song-joong-ki-ruby-lin

Song Joong Ki disebut-sebut sering menggunakan kalimat, “Aku bahagia karena kamu,” sehingga menyebabkan netizen berspekulasi mengenai hubungan keduanya.

Dengan adanya berita ini, Ruby Lin pun angkat suara, “Aku menggunakan kalimat itu karena permintaan pihak pengiklan. Ini adalah kesalahpahaman yang besar. Aku bahkan tidak secara pribadi mengenal Song Joong Ki.”

 

Baca juga:

5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

Pakai Gelang yang Sama, Song Song Pacaran?

Song Hye Kyo Pingin Aktor yang Lebih Muda?

Joong Ki Khawatir Ciuman Dengan Song Hye Kyo

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Tonton Descendants Of The Sun

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^