Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang

Descendants Of The Sun

SALAMKOREA.COM – Telah terungkap bahwa empat lagu dari soundtrack Descendants of The Sun telah direkam ulang untuk menyampaikan emosi yang lebih baik kepada penonton. Perwakilan dari perusahaan produksi mengatakan, “Untuk menyampaikan emosi yang lebih baik serta menyamakan adegan dengan musik, kami merekam ulang empat lagu soundtrack termasuk lagu Lyn yang berjudul With You dan You Are Everything milik Gummy.

Perwaikilan Yoo Jin Oh dari drama menyatakan bahwa pihak produksi belum puas terhadap lagu yang dibuat. “Kami memutuskan untuk merekam ulang lagi. Kami bicara dan mengadakan banyak pertemuan dengan para penyanyi untuk menciptakan lagu yang lebih sempurna. Dengan kerja keras mereka, mereka bisa membuat soundtrack yang lebih baik untuk menciptakan sinkronisasi antara drama dan pemirsa.”

Produser Lee Eung Bok dan Kang Dong Yoon bertermu di studio di Gangnam dengan Lyn untuk kembali mereka lagu With You. Dengan begini akan lebih baik menyampaikan emosi yang lebih sedih dari lagu ballad ini. Mereka sudah menyelesaikan mengubah kunci dari lagu dan bahkan liriknya untuk membuat suaranya lebih menyentuh ketika menyanyikannya. Gitari Ham Choo Ho juga mengubah bagiannya dalam lagu ini juga.

Lagu Gummy juga mendapat beberapa perubahan. Terungkap bahwa butuh tujuh jam untuk merekam ulang lagu ini dan finalnya diselesaikan di Amerika dengan produser yang sebelumnya bekerja dengan Adelememberikan sentuhan berbeda kepada pemirsa untuk drama ini. Lagu yang baru direkam ini akan dirilis minggu depan sebagai bagian kedelapan dari lagu soundtrack.

Baca juga:

YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun
Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain
Kata Produser Lee Eung Bok Soal Descedants of The Sun Season 2
Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^