Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki

jasper choSALAMKOREA.COM – Jika kamu salah satu penggemar drama Descendants of The Sun, kamu pasti mengenai Cho Tae Gwan yang berperan sebagai dokter Daniel Spencer. Karakternya merupakan seorang dokter konglomerat nan tampan yang mengabdikan diri di bidang kemanusiaan.

Beberapa waktu lalu, ia yang juga dikenal dengan nama Jasper Cho menjadi tamu di acara SBS PowerFM‘s “Choi Hwa Jung’s Power Time.” Dalam kesempatan ini ia pun bercerita mengenai keinginannya untuk disamakan dengan usia Song Joong Ki. Meskipun ia lahir setahun lebih tua dari Song Joong Ki, ulang tahunnya adalah di awal tahun. “Meski demikian, kami masih berbicara sopan satu sama lain,” katanya. “Aku menyapanya dengan cara formal. Aku menyarankan untuk bicara lebih kasual beberapa kali, namun pada akhirnya kami tidak bisa.”

Aktor yang pernah mengikui ajang Kpop Star tahun 2014 silam ini juga mengungkapkan bagaimana kerasnya Song Joong Ki bekerja untuk menjaga tubuhnya. “Ia banyak latuhan untuk persiapan perannya ini, Song Joong Ki tidak benar-benar makan. Aku melihatnya tidak makan sebelumnya untuk perannya.”

Drama Descendants of The Sun menjadi debutnya sebagai aktor. Ia pun memainkan karakter yang cukup misterius di drama ini. Hingga episode 10, latar belakangnya tidak pernah dijelaskan secara mendetil. Sepertinya Cho Tae Kwan memainkan karakternya dengan baik. Ia mengaku bahwa, jauh-jauh datang dari Toronto, Kanada ke Korea bukanlah untuk menjadi aktor. Saat gagal masuk 10 besar di ajang pencarian bakat itu, ia pun menjajal hal baru, salah satunya akting.

Baca juga:

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^