“Rough” Milik GFRIEND Mendominasi Tangga Lagu Musik Korea

gfriendSALAMKOREA.COM – Bagi para penggemar musik Korea yang selalu mengikuti berbagai acara musik atau tangga lagu musik Korea, mereka mungkin akan menyadari bahwa GFRIEND telah mendominasi dengan lagu utama mereka “Rough” dari mini album keempat mereka “Snowflake.”

Sudah satu bulan sejak perilisan mini album mereka, dan “Rough” telah menempati posisi pertama sejak awal di berbagai peringkat musik. Pada 21 Februari pukul 7 a.m KST, “Rough” berada di tempat pertama dalam tangga lagu musik Korea utama seperti Melon, Genie, Naver Music, Bugs, dan Soribada.

“No Matter Where” dari MC the Max, “Like Romance Comics” milik Mad Clown & Brother Su, dan “Rain” Taeyeon menempati peringkat pertama di tangga lagu Mnet, Olleh Music, dan Monkey 3. Meskipun “Rough” milik GFRIEND tidak berada di posisi pertama, mereka tetap berada di peringkat tertinggi dalam tangga lagu.

Sebagai tambahan untuk tangga lagu musik mereka, mereka juga menyapu bersih berbagai acara musik dengan mempertahankan kemenangan beruntun dalam “Music Bank,” “M!Countdown,” “Inkigayo,” “Show Champion,” dan lainnya. Mereka juga belum lama ini memenangkan penghargaan “New Artist of the Year” bersama denga iKON pada 17 Februari di acara ‘5th Gaon Chart K-Pop Awards.”

GFRIEND sudah memulai tahun 2016 mereka dengan sangat baik dan bersiap untuk menjadi salah satu grup wanita papan atas Korea! Selamat GFRIEND!!