Siapa Pria Favorit Kim Go Eun Dalam Cheese in The Trap?

1

Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Go Eun mendapat pertanyaan seputar para pria yang menjadi lawan mainnya di “Cheese in The Trap”, Park Hae Jin, Seo Kang Joon, dan Nam Joo Hyuk.

Kim Go Eun memberikan pujian kepada kedua pria yang memperebutkan cintanya dalam drama. “Park Hae Jin adalah yang paling senior diantara kami semua. Aku berterima kasih kepadanya, suasana selama syuting begitu baik dan menyenangkan. Aku percaya sebagian besar itu berkat Park Hae Jin. Seo Kang Jun memiliki sisi yang menyenangkan. Keduanya sangat baik dan ramah kepadaku.”

Saat ditanya siapa yang menarik baginya, Yoo Jung atau Baek In Ho, Kim Go Eun dengan malu-malu mengatakan bukan keduanya. Pemeran Hong Seol ini lebih memilih Eun Taek (Nam Joo Hyuk) yang jauh dari kisah cinta segitiganya.

6-horz

Dia mengatakan, “Aku suka Eun Taek. Eun Taek dapat mengekspresikan perasaannya dengan jujur. Eun Taek tidak peduli, meski Bo Ra (Park Min Ji) tidak menerima atau mengabaikannya, bahkan Eun Taek selalu mengikuti Bo Ra karena Eun Taek menyukainya. Aku suka dengan orang yang jujur. Yoo Jung dan Baek In Ho bukan tipeku,” dan Kim tertawa.