Penggemar Rayakan Ulang Tahun Super Junior ke 10

super-junior-to-begin-supershow6-world-tour-starting-this-fall-jpgSALAMKOREA.COM – Super Junior akan merayakan hari ulang tahun mereka ke 10 sejak debut pada 6 November. Untuk merayakan hari spesial tersebut, para penggemar Super Junior membangun sebuah “SJ School” di Afrika.

Cerita ini diketahui melalui sosial media Lee Teuk. Dia berkata, “Kami selalu bertanya-tanya bagaimana kami dapat membayar cinta yang telah kami terima selama 10 tahun ini, dan kami pernah menyebutkan bahwa suatu hari kami ingin membangun sebuah sekolah bagi yang kurang beruntung. Luar biasanya, penggemar kami mengalahkan kami, dan mereka melakukan banyak penggalangan dana untuk membangun ‘SJ School’ di Afrika.”

sj

Lee Teuk mengekspresikan rasa syukurnya dan berkata, “Kami sangat berterima kasih bahwa kami mendapatkan sebuah hadiah besar dari penggemar kami, ketika itu merupakan tujuan kami seharusnya kami yang melakukan hal tersebut. Kami harap banyak orang yang belajar dan bertumbuh melalui sekolah ini. Terima kasih dan kami cinta kalian.”