Yesung Super Junior Merasa Senang Untuk Syuting Drama Pertamanya

bcd75294ffd55d28603e11aec5d20aff-079903100_1431340606-yesung

Yesung Super Junior merasa senang untuk syuting drama pertamanya.

Yesung saat ini sedang melakukan syuting sebuah miniseri untuk JTBC berjudul “Awl” , yang berdasarkan pada sebuah komik web dengan judul yang sama. Drama ini berkisah pada seorang karyawan di sebuah supermarket yang kehidupan biasanya tiba-tiba berubah karena sebuah peristiwa besar. Yesung Super Junior akan memainkan karakter Hwang Joon Chul, seorang karyawan adi supermarket yang bertugas di bagian seafood yang menderita karena diskriminasi.

super-junior-yesung-awl

Yesung mengatakan, “Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya menjadi bagian dari drama yang berdasarkan pada sebuah komik web terkenal, walaupun faktanya ini pertama kalinya saya berakting. Saya merasa sangat gugup saat pertama kali memulai syuting, tapi suasana di lokasi syuting begitu menyenangkan sehingga saya merasa nyaman dan berpikir untuk melakukan syuting setiap hari.”

“Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bagaimana mereka dapat berhubungan melalui karakter Hwang Joon Chul, yang dimana karakter ini merupakan jenis orang yang sering kita lihat di sekitar kita.” lalu ia menambahkan, “Saya juga mencoba yang terbaik untuk drama ini dan berharap mendapat banyak dukungan dari para penonton.”

super-junior-yesung-awl-2-540x357

Dalam drama ini Yesung beradu akting dengan Ji Hyun Woo, Park Si Hwan, Ahn Nae Sang, dan Hyun Woo, yang rencananya dijadwalkan untuk premier di bulan Oktober ini.

Saat ini Yesung juga akan melakukan promosi untuk lagu terbaru Super Junior, “Magic” yang telah dirilis hari ini, 16 September.