Aktor Korea Tertampan di Bawah Usia 25 (Bagian 1)

SALAMKOREA.COM – Muda dan berbakat akting, para aktor ini masuk dalam sederet nama aktor Korea tertampan di bawah usia 25 tahun. Nama Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho bisa jadi yang pertama dalam daftar aktor idola dari Korea. Namun nama-nama baru ini bisa jadi aktor Hallyu berikutnya yang akan populer seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Berikut ini adalah daftar aktor Korea tertampan di bawah usia 25 tahun versi Salam Korea.

Kim Myung Soo (L)

Lahir 13 Maret 1992, Kim Myung Soo atau juga dikenal dengan nama L Infinite ini genap berusia 23 tahun. Tak hanya menyanyi, L mulai menjajaki dunia akting dan kemampuannya patut diacungi jempol. Baru-baru ini ia beradu akting dengan Ha Ji Won dalam drama “The Time We Were Not in Love”.

L

Park Hyung Sik

Namanya semakin populer sebagai aktor setelah mendapatkan penghargaan untuk Aktor Pendatang Baru dan Pasangan Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2014 untuk drama “What Happens to My Family?” Baru-baru ini Park Hyung Sik beradu akting dengan Im Ji Yeon dan Uee dalam drama “High Society.” Member dari grup ZE:A ini akan genap berusia 24 tahun pada 16 November mendatang.

Park Hyung Sik

Do Kyung Soo

Satu lagi member dari boy grup yang kemampuan aktingnya tidak boleh dilewatkan. Tak hanya menjadi main vocal di grup EXO, Do Kyung Soo atau populer dengan nama D.O. juga mahir berakting. Drama “It’s Okay, That’s Love” menjadi titik balik bagi D.O. sebagai seorang idola yang berubah menjadi aktor. Baru-baru ini ia bahkan memerankan tokoh pembunuh psikopat dalam drama “Remember You” yang dibintangi Jang Na Ra dan Seo In Guk.

DO

Lee Hyun Woo

Dari aktor cilik, kini Lee Hyun Woo menjelma jadi aktor muda yang wajah dan kemampuan aktingnya pasti membuat penggemar berdebar. Memiliki wajah manis, Lee Hyun Woo ternyata sudah berusia 22 tahun. Ia pun banyak membintangi drama sejak masih anak-anak seperti “The Return of Iljimae” dan “Queen Seondeok”. Masuk masa remaja, ia pun membintangi drama seperti “Master of Study”, “Man from the Equator”, dan “To the Beautiful You”. Salah satu film yang menjadi hit adalah “Secretly, Greatly” yang diperankannya bersama Kim Soo Hyun dan “Technicians” bersama Kim Woo Bin.

Lee Hyun Woo

Ji Soo

Memulai debut di tahun 2009, nama Ji Soo (22) mulai dikenal setelah memerankan drama “Angry Mom” bersama Kim Yoo Jung. Ia menjadi salah satu aktor Korea muda yang namanya cukup cepat populer sebagai pendatang baru.

Ji Soo

Park Bo Gum

Saat ini Park Bo Gum tengah sibuk memerankan tokoh adik dari Seo In Guk dalam drama “Remember You”. Sebagai aktor muda, nama Park Bo Gum melejit setelah menjadi aktor pendukung di drama “Cantabile Tomorrow” dan “Locker Girl”. Dan dalam waktu dekat aktor kelahiran 16 Juni 1988 ini akan memainkan peran utama pertamanya dalam drama “Reply 1988”.

Park Bo Gum

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^