Kim Woo Bin & Shin Min Ah Resmi Berpacaran

SALAMKOREA.COM – Cinta tak mengenal usia, meski terpaut 5 tahun nyatanya Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bisa menjadi sepasang kekasih. Aktor dan aktris yang menjadi idola tidak hanya di Korea ini telah resmi berpacaran seperti diakui agensi keduanya.

Shin Min Ah and Kim Woo Bin - Giordano Summer 2014 (7)Kim Woo Bin yang berusia 26 tahun dan Shin Min Ah yang berusia 31 tahun dekat karena keduanya sama-sama menjadi bintang iklan untuk Giordano. Selama proyek tersebut, keduanya menjalin hubungan satu sama lain dan kini dikabarkan telah berpacaran selama 2 bulan seperti dirilis Dispatch.

Dilansir dari Dispacth, karena kesibukan keduanya mereka pun banyak menghabiskan waktu di rumah. Kim Woo Bin yang sibuk dengan jadwalnya akan menjemput Shin Min Ah dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya mulai dekat bulan Februari ketika syuting bersama dan mulai resmi bertemu setelah bulan Mei.

Setelah dirilis kabar ini oleh Dispacth, agensi keduanya pun membenarkan kabar bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berpacaran. Agensi pun meminta penggemar untuk mendukung hubungan keduanya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^