D.O EXO Mempertimbangkan Peran Utama Pertama untuk Film Berikutnya

d.oSALAMKOREA.COM – D.O EXO sedang mempertimbangkan peran utama pertama untuk film berikut yang sudah ditawarkan padanya. Kesempatan ini datang setelah film pertamanya ‘Cart’ satu tahun yang lalu.

Aktor pendatang baru ini sedang syuting film “Pure Love” di Goheung, Jeollanam-do bersama aktor tampan Kim So Hyun.

SM Entertainment telah resmi menyatakan bahwa anggota EXO ini positif meninjau tawaran untuk casting.

Film tersebut berjudul “Hyung” dan digambarkan tentang kisah dua saudara laki-laki sebagai karakter utama. Film akan dimulai pada bulan Oktober atau November tahun ini. D.O akan berperan sebagai adik yang mengalami kecelakaan malang dan bertahap mulai tumbuh. Syuting drama “Pure Love” rencananya akan berakhir sekitar bulan Agustus atau September, dan ini berarti D.O harus memulai syuting secepatnya. Casting untuk peran sang kakak belum dikonfirmasi. Namun, bintang top Korea (sekitar usia tiga puluhan) yang tidak disebutkan namanya sedang mempertimbangkan peran tersebut.

“Hyung” akan diserahkan kepada penulis Yoo Young Ah yang sebelumnya bekerja pada film hit “Miracle in Cell No. 7” serta sutradara Kwon Soo Kyung yang memimpin “Barefoot Gi Bong.” Film ini dijanjikan akan membuat para penonton berurai air mata karena cerita perjuangan hidup kedua kakak-beradik tersebut.