Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Jadi Couple di “Descendants of The Sun”

Descendants-of-the-sunAktor Song Joong Ki dan Jin Goo serta aktris Song Hye Kyo dan Kim Ji Won akan bermain di drama KBS2 “Descendant of the Sun”. Kamis (2/4) ini KBS merilis berita tentang konfirmasi bintang-bintang pemeran utama drama terbaru mereka.

“Descendant of the Sun” akan melihat nilai kehidupan melalui perspektif para dokter dan tentara muda yang bermimpi tentang cinta dan kesuksesan di lingkungan yang penuh kekerasan. Song Joong Ki akan menjadi komandan Pasukan Khusus Penjaga Perdamaian PBB Yoo Si Jin. Sedangkan Song Hye Kyo menjadi dokter atraktif Kang Mo Yeon.

Song Joong Ki sedang menjalani wajib militer hingga 26 Mei dan setelah dia baru punya waktu untuk benar-benar mempersiapkan drama, dia akan bergabung dengan tim produksi. Drama ini juga akan menjadi drama comeback Song Joong Ki setelah menjalani wajib militer. Di sisi lain, Song Hye Kyo sekarang dikenal sebagai Dewi Hallyu di Cina karena kemampuan aktingnya yang menawan. Oleh karena itu, berita dua bintang yang bermain di satu drama ini diperkirakan akan meraih respon yang baik.

Selain kedua pemeran utama itu, Jin Goo dan Kim Ji Won juga akan ikut ambil bagian dalam drama ini. Jin Goo sebagai staf Seo Dae Young di bawah komandan Yoo Si Jin dan Kim Ji Won sebagai ahli bedah Yoon Myeong Joo.

Penulis drama ini, Kim Eun Sook, selama ini dikenal menarik perhatian penonton dengan drama-drama trendi, seperti “Lovers In Paris”, “Lovers In Prague”, “Secret Garden”, dan “Heirs”. Kali ini sang penulis terkenal itu akan berkolaborasi dengan penulis Kim Won Seok yang menulis “Queen’s Classroom”.

“Descendant of The Sun” diharapkan punya sisi humanisme yang mampu menggugah hati dan difilmkan di lokasi-lokasi dengan skala berbeda dan sebagian lokasi syuting berada di luar negeri. Drama ini juga akan menjalani proses produksi 100% terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

“Descendant of The Sun” akan segera memulai proses produksi dan dirilis di pertengahan akhir tahun 2015.