Sebelum ke Jakarta, Super Junior Gelar Super Show 6 di Singapura

Konser Super Junior, Super Show 6 akan digelar di Jakarta pada 3 Mei mendatang. Namun sebelum itu, mereka akan melakukan konser Super Show 6 di Singapura. Konser yang diadakan di Singapore Indoor Stadium ini bertepatan dengan hari buruh yang juga merupakan hari libur nasional di Singapura. Super-Junior-Super-Show-6-Singapore-Poster-540x381Dalam konser ini, Super Junior tidak hanya menghibur Elf dengan lagu dan tarian enerjik mereka namun juga cosplay seperti di konser Super Show sebelumnya. Sejak merilis konser Super Show tahun 2008, konser Super Junior ini telah menyedot perhatian 1,7 milyar penonton. Tentu saja konser kali ini tetap akan menjadi yang paling dinantikan penggemar di Singapura.

Sementara itu, salah satu member Yesung yang dikabarkan akan selesai wajib militer pada 6 Mei ternyata akan selesai tugas pada 30 April. Mungkin saja ia akan bergabung dengan member lainnya dalam Super Show 6 di Singapura nanti.

IMG_7499_1s

Jika Yesung hadir di Super Show 6 di Singapura, bukan tidak mungkin ia pun akan turut hadir di Super Show 6 di Jakarta tanggal 3 Mei mendatang.

 

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^