Comeback ke Layar Drama, Song Hye Kyo Gandeng Song Joong Ki?

song hye kyo - song joong ki

Song Hye Kyo kini tengah dalam masa diskusi untuk menjadi pemeran utama wanita dari drama terbaru hasil karya penulis Kim Eun Sook yang berjudul “The Descendant of the Sun.” Sebuah laporan dari pihak KBS menyatakan, “Kedua pihak sedang memutuskan dengan hati-hati. Song Hye Kyo dan produser sedang berunding dan akan membuat keputusan nanti.”

Penulis Kim Eun Sook sebelumnya dikenal lewat drama “The Heirs” dan “Secret Garden.” Drama ini merupakan drama pertama yang diproduksi oleh NEW (Next Entertainment World). Sebelumnya perusahaan tersebut juga pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk produksi film “Twenty.” Pihak Song Joong Ki sendiri kini juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan drama ini sebagai pemeran utama pria.

KBS kemudian menambahkan, “Karena tujuan kami adalah untuk menyiarkannya di Cina pada waktu yang sama dengan di Korea, kami berencana akan menayangkannya hingga bagian terakhir pada tahun ini” dan “proses pembuatan drama akan dijadwalkan pada akhir Mei mendatang.”

Yuk kita tunggu kabar selanjutnya mengenai keputusan kedua belah pihak, Jeolchin!