Kim Woo Bin dan Kang So Ra Dalam Pembicaraan Membintangi Drama Terbaru Hong Sister

kim-woo-bin-kang-soraPenulis naskah drama, Hong Sister kini sedang dalam proses penulisan drama baru. Banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan terpilih sebagai aktor untuk proyek baru mereka. Hong Sister telah meraih banyak kesuksesan di drama-drama sebelumnya, seperti “The Greatest Love” dan “BIG”, banyak aktor dan aktris yang sudah bekerjasama dengan mereka.

Netizen cukup berbahagia mendengar kabar bahwa Kim Woo Bin dan Kang So Ra sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama terbaru Hong Sister yang berjudul “Jejudo Gatsby”.

“Jejudo Gatsby” drama komedi romantis yang bercerita tentang anak muda yang meninggalkan kota besar dan memilih tinggal di pulau Jeju. Meskipun awalnya Hong Sister berencana membuat drama dengan tema time travelling, mereka akhirnya merubah rencana pada akhir bulan lalu dan mulai mengerjakan “Jejudo Gatsby”.

Sementara itu, agensi Kim Woo Bin dan Kang So Ra sudah merespon hal tersebut, namun belum ada tanggapan lebih lanjut. Pihak agensi keduanya masih perlu mempertimbangkan peran yang akan dimainkan oleh artisnya.

Sumber: Soompi.