Duh! Karena Komentar Buruk Haters, Sungmin SJ dan Kim Sa Eun Tutup Akun Instagram!

14184787993291Baru 2 hari membuka akun Instagram, Sungmin SJ dan Kim Sa Eun harus menutup akun mereka!

Dengan postingan foto memakai hanbok dan memberi ucapan Tahun Baru Imlek, Sungmin SJ dan istrinya, Kim Sa Eun resmi membuka akun Instagram mereka. Namun secara tiba-tiba mereka menutup akun Instagram mereka secara bersamaan!

Dengan banyaknya komentar buruk dari para haters yang menyerang pasangan baru ini di Instagram pribadi mereka, keduanya memutuskan untuk menutup akun. Sebelumnya, keduanya diketahui membuka akun Instagram dengan nama @real_sungmin dan @saeuny.

real sungmin ig

Ternyata kebencian masih dirasakan oleh beberapa pihak terhadap pasangan ini semenjak keduanya mengumumkan hubungan dan meresmikan pernikahan mereka Desember tahun lalu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komentar negatif yang ditinggalkan di akun Instagram keduanya.

Kim Sa Eun Instagram Post

Postingan Instagram Kim Sa Eun

Ada yang berkomentar, “Tak ada yang peduli padamu di Korea.” atau ” Lekas tinggalkan grup agar mereka sukses Lee Sungmin.” dan masih banyaknya komentar yang menandakan pertentangan terhadap keduanya dengan memakai hastag #sungminout

Selain komentar negatif yang bermuculan, tidak sedikit pula yang memberikan komentar positif pada keduanya. Namun dengan adanya komentar negatif yang lebih mendominasi, tak heran jika Sungmin dan Kim Sa Eun memutuskan menutup akun mereka.