Kyuhyun Merilis Tracklist Album “At Gwanghwamun”

kyuhyun-21

Tracklist untuk mini album solo pertama Kyuhyun “At Gwanghwamun” dirilis ke publik.

Pada tanggal 10 November, situs resmi untuk mini album terbaru ini mengunggah tracklist penuh dari semua lagu. Total akan ada 7 lagu yang sesuai dengan tema musim gugur.

Tracklist itu mengundang perhatian karena nama-nama terkenal ikut ambil bagian di dalamnya. Lagu yang juga menjadi judul album “At Gwanghwamun” diproduseri oleh Kenzie, lagu “Eternal Sunshine” dikomposisi dan diaransemen oleh pianis terkenal Yiruma dan 2Face, “At Close” adalah karya dari Honeydew’O (Jungyup Brown Eyed Soul dan Echo Bridge), sedangkan “One Confession” digubah dan diaransemen oleh Yoo Young Joon dan ditulis oleh Yang Jae Sun. Namun, lagu yang paling banyak mengundang perhatian adalah lagu ketujuh berjudul “My Thoughts, Your Memories”, kabarnya lirik lagu itu ditulis oleh teman dekat Kyuhyun dan anggota TVXQ, Changmin.

kyuhyun-tracklist

Sementara itu, SM juga merilis foto-foto teaser untuk mini album member Super Junior ini. Mini album pertama Kyuhyun sebagai penyanyi solo dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 November mendatang melalui situs musik online sebelum dijual secara offline.

Sumber: soompi