Sungyeol Infinite Menjadi Seorang Drummer untuk “High School: Love On”

Sungyeol Infinite

Lee Sungyeol Infinite akan menjadi tokoh utama dalam drama KBS2TV “High School: Love On”. Foto-fotonya dirilis pada tanggal 12 Juni 2014. Dalam foto-foto tersebut, Sungyeol terlihat bermain drum dengan mata berbinar penuh emosi.

Sungyeol memerankan salah satu karakter utama dalam drama bertemakan sekolah “High School: Love On”. Ia berperan sebagai Hwang Sungyeol. Dalam foto yang dirilis, ia terlihat memerankan tokoh yang dingin dan kaku dengan pesona yang unik. Banyak orang yang penasaran bagaimana ia akan berakting dan memerankan tokoh ini.

Saat syuting, kru drama dibuat terpesona oleh permainan drum Sungyeol. Ia bahkan menerima tepuk tangan yang meriah dari para kru. Ia memang berbakat dalam bermain drum. Ia memainkan drum dalam beberapa kesempatan, salah satunya dalam konser Infinite dan dalam penampilan Infinite di Yoo Hee Yeol Sketchbook.

Karakter yang diperankan Sungyeol, Hwang Sungyeol, diceritakan sebagai sosok yang luar biasa. Nilai-nilainya bagus. Ia juga memiliki banyak talenta di berbagai bidang. Namun, ketika ayahnya menikah lagi, ia memiliki seorang ibu tiri. Kehadiran ibu tiri ini membawa ia menjadi anak yang pemberontak. Ia tidak mengutarakan perasaannya dengan baik. Hwang Sungyeol jarang berbicara. Maka, ia terkesan dingin. Tapi, di dalam hatinya, ia memiliki kepribadian yang hangat dan lembut.

“High School: Love On” menceritakan tentang seorang malaikat yang menjadi manusia setelah menyelamatkan seorang murid laki-laki yang dalam bahaya. Drama ini bergenre fantasi romantis yang mengangkat kepolosan dan semangat remaja dalam mengalami cinta dan pertumbuhannya menjadi orang dewasa. Drama ini memiliki total 20 episode dan rencananya akan mulai tayang pada tanggal 27 Juni mendatang.

Dalam drama ini, Sungyeol juga akan beradu akting bersama member Infinite lainnya, yaitu Nam Woohyun. Tentunya para Inspirit sangat menantikan drama ini. Apalagi karena Sungyeol dan Woohyun akan saling menunjukkan kemampuan akting mereka. Kira-kira, seperti apa ya akting Sungyeol dan Woohyun? Jangan lewatkan drama terbaru KBS2TV “High School: Love On” akhir bulan Juni ini ya, Jeolchin!