Park Hae Jin Menampilkan Sisi Karismatiknya untuk “Ceci”

pizap.com14294924666741Aktor tampan Park Hae Jin telah berubah menjadi model yang penuh kharisma untuk kamera pintar Samsung. Park Hae Jin tampil sebagai model sampul untuk edisi Juli majalah fashion Ceci, dan berkolaborasi bersama dengan Samsung Smart Camera NX Mini.

 

Untuk sesi penutup, Park Hae Jin berpose bersama karakter utama dari Ceci dengan proyek “Mini Stage” Samsung, Kim Ji Hoo. Editor Ceci, Cha In Seon, yang memimpin pemotretan ini berkomentar, “Meskipun itu adalah konsep baru yang kami belum pernah coba sebelumnya, namun dalam pemotretan Park Hae Jin mampu menunjukkan pesona bintang dari setiap gaya yang ditunjukkannya. Aku tahu pasti mengapa ia dijuluki the global Asia star.”

Saat ini, Park Hae Jin berperan sebagai dokter elit Han Jae Joon di SBS drama “Doctor Stranger.” Park Hae Jin saat ini mendapatkan banyak pujian dari para penonton karena ketampanannya dan kemampuan akting yang luar biasa. Tidak hanya itu, ia telah muncul dibanyak drama populer lainnya, seperti “My Daughter Seo Young” dan “Man From the Stars,” di mana aktingnya telah mendapat perhatian dari penggemar.

Berikut ini koleksi gambar penuh kharisma Park Hae Jin untuk majalah “Ceci” edisi Juli:

tumblr_n7tulvqJu51rcoad1o1_1280 pizap.com14294924255511 1 tumblr_n7tumunIX81rcoad1o1_1280