Perubahan Yang Dialami Akdong Musician Setelah Menjadi Bagian YG Entertainment

AKMU

Akdong Musician bertemu dengan Ilgan Sports dan membahas bagaimana kehidupan mereka setelah mereka menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Mereka ditanya, “Kau berpindah dari  SMP ke  SMA dengan ujian kualifikasi. Apakah kau sedih bahwa kau hanya akan lebih banyak berinteraksi?”

Lee Chan Hyuk menjawab, “Itulah sebabnya aku ingin pergi ke sekolah. Karena aku ingin bergaul dengan teman-teman lebih dari pada belajar”, sambil tertawa.

Adiknya, Lee Soo Hyun mengatakan, “Aku tidak punya waktu untuk memiliki teman karena kami akan bolak-balik antara Mongolia dan Korea selama SMP dan SMA. Namun, aku memiliki oppa yang seperti seorang teman, jadi itu melegakan”.

Mereka kemudian ditanya apakah sulit untuk hidup bebas karena mereka masuk YG Entertainment. Chan Hyuk menyatakan “Jujur, aku berpikir, ‘Jika aku bergabung dengan YG, aku mungkin tidak akan memiliki banyak kebebasan’. Namun, aku merasa sangat bebas ketika aku benar-benar masuk. Selain itu, mereka membiarkan para seniman menjadi sangat nyaman dengan memiliki manajer yang melakukan semua pekerjaan rumit dan masih banyak lagi”.

Soo Hyun mengatakan, “Sebelum bergabung dengan YG, aku dengar, ‘CEO Yang Hyun Suk sangat ketat pada senimannya’, tapi dia hanya memberikan kasih sayang seperti ketika dia adalah seorang juri di ‘K-Pop Star‘. Dia seperti seorang ayah”.

Dia kemudian mengungkapkan seseorang yang dekat dengannya di perusahaan, “Lee Hi memperlakukanku dengan baik seperti seorang teman, dia diusia yang sama dengan kakakku, tapi dia dekat dengan kami berdua seperti seorang teman. Diwaktu yang lalu, G-Dragon berbicara kepada kami sambil menepuk kepala kami. Pada saat itu, seluruh tubuhku kaku. Bagiku, mereka tampak lebih seperti bintang besar daripada keluarga agensi”.