Akhirnya, Bertemu Kim Soo Hyun Part 2

Setelah MC membuka acara, percakapan demi percakapan pun mengalir. Kim Soo Hyun selalu menjawab pertanyaan dengan senyum dan tawa malu-malunya. Topik yang dibahas antara lain tentang karya-karya yang dihasilkan Kim Soo Hyun, seperti film dan dramanya. Kemudian, ada sesi melihat foto-foto rahasia Kim Soo Hyun saat syuting film dan dramanya.  Yang paling seru adalah saat ditanya mengapa Kim Soo Hyun bisa tetap tampan walaupun sedang melakukan adegan menangis. Dia pun langsung memamerkan ekspresi menangis yang jelek namun sangat imut. Sangat menggemaskan!

Ekspresi Kim Soo Hyun saat sesi tanya-jawab

Ekspresi Kim Soo Hyun saat sesi bincang-bincang

Tawanya yang menggemaskan!

Tawanya yang menggemaskan!

Lucunyaaa!

Lucunyaaa!

Gaya khas Kim Soo Hyun saat tertawa: menutup mulutnya dengan tangan

Gaya khas Kim Soo Hyun saat tertawa: menutup mulutnya dengan tangan

Para fans juga dibuat histeris saat slide show menampilkan berbagai kiss scene Kim Soo Hyun dengan pasangannya di film atau drama. Kim Soo Hyun mengatakan bukannya karena dia pandai berciuman, tapi angle kamera yang membuat kiss scene itu terlihat bagus. Dalam fanmeeting ini, Kim Soo Hyun juga menyanyikan lagu “Nobody” yang dipopulerkan Wonder Girls, lagu lama Korea yang saya lupa judulnya, dan lagu “In Front of Your House” untuk menutup acara fanmeeting.

Kim Soo Hyun menyanyikan "Nobody Nobody"

Kim Soo Hyun menyanyikan “In Front of Your House”

Kim Soo Hyun saat menyanyi untuk menutup acara

Kim Soo Hyun saat menyeka air matanya, huhuhu…

Sayangnya, saya dan Hikmah tidak beruntung untuk mendapatkan kesempatan naik ke stage dan berfoto bersama Kim Soo Hyun. Pada sesi pertama, Oppa mengundi 5 orang untuk mendapatkan foto bersama meniru adegan di poster film dan dramanya. Wah, seru banget! Kemudian, sesi foto bersama juga didapatkan 3 orang yang notes-nya dipilih Oppa dari Wishing Board. Terakhir, Oppa juga mengundi 8 orang lagi untuk berfoto bersama dan mendapatkan kenang-kenangan darinya. Beruntung sekali, ya!

Kim Soo Hyun mengundi fans untuk sesi foto bersama

Kim Soo Hyun mengundi fans untuk sesi foto bersama

Fans yang beruntung untuk foto meniru drama The Moon that Embraces the Sun

Fans yang beruntung untuk foto meniru drama The Moon that Embraces the Sun

Untuk menutup acara, Kim Soo Hyun pun berterima kasih kepada seluruh fansnya yang menontonnya dan selalu setia mendukungnya. Dia juga sempat meneteskan air mata, yang membuat saya dan seluruh penonton sangat terharu. Semoga Kim Soo Hyun bisa segera kembali menghibur fansnya di Indonesia, ya!