EXO Berbagi Perasaannya, H-4 Konser Perdana Mereka

exoplane1

Sudah tersebar banyak berita bahwa EXO harus mengulang latihan dari awal untuk membentuk formasi dengan jumlah 11 member, EXO hanya punya waktu kurang lebih satu minggu sebelum konser. Dengan jadwal yang tetap padat ditambah latihan persiapan konser yang makin ketat, beberapa member EXO tergugah keinginannya untuk berbagi kepada fans setiap kegiatan mereka dalam persiapan konser.

Seperti Chanyeol yang mengunggah sebuah foto di instagram dan menunjukkan sebuah botol setengah terisi cairan bewarna. Chanyeol juga menuliskan “Bergantung pada (khasiat) vitamin… semuanya, apa kalian siap? H-4″

chany_kwi

Selain Chanyeol, Lay yang baru aktif di instagram juga mengunggah suatu foto berlatarkan laut biru dengan satu tangannya membentuk setengah hati. Caption pada fotonya pun juga sama dengan Chanyeol, “Berlatih keras untuk konser yang akan dimulai 4 hari lagi…”

lay_kwiSebelumnya Tao juga telah lebih dulu mengunggah foto kepada para fans dengan dirinya yang baru selesai latihan. Dari fotonya, kita bisa lihat kalau EXO tengah berlatih keras untuk persiapan konser dalam waktu dekat.

tao_kwi

Konser solo perdana EXO yang bertajuk “EXO from EXOPLANET: The Lost Planet” akan dimulai di Seoul pada 23 Mei selama tiga hari berturut-turut. Sementara itu, fans dari negara lain berharap bahwa EXO juga akan menggelar konser di luar Korea.