Death Song, Drama dengan Kisah Tragis yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun

lee-jong-suk

SALAMKOREA.COM – SBS memastikan drama Death Song akan tayang usai drama Where’s Stars Land berakhir. Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun akan menjadi pemeran utama dalam drama yang diangkat dari kisah nyata dan berujung tragis. Kisah cinta yang terjadi pada era Jepang di Korea ini terjadi antara Kim Woo Jin yakni karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia merupakan seorang mahasiswa litelatur bahasa di Jepang yang juga merupakan komposer berbakat pada masa itu. Sedangkan, Shin Hye Sun memerankan karakter Yoon Shin Deok yang merupakan seorang penyanyi soprano Korea pertama yang berbakat. Sayangnya, pada masa itu bakatnya tidak terlalu mendapat apresiasi hingga akhirnya ia pun menjadi penyanyi pop.

death-song

Di kisah nyata, kehidupan Yoon Shim Deok penuh dengan perjuangan. Dibesarkan di Pyeongyang, ia lalu menempuh pendidikan sekolah musik di Jepang. Di sinilah ia akhirnya bertemu dengan Kim Woo Jin yang ternyata sudah menikah. Mereka pun jatuh cinta dan terlibat perselingkuhan.

Setelah lulus dari sekolah musik, Yoon Shim Deok kembali ke Korea dan debut menjadi penyanyi soprano meski akhirnya terpaksa menjadi penyanyi pop biasa. Sekitar tahun 1926, Yoon Shim Deok dan Kim Woo Jin melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari kapal. Setelah itu, 100.000 ribu kopi album dari lagunya yang bertajuk Death Song pun terjual. Kisah cinta keduanya tragis dan menjadi kabar yang sensasi yang mengejutkan pada masa itu.

Melalui akun Instagramnya, Lee Jong Suk pun memamerkan lokasi syuting drama terbaru yang mengambil latar tahun 1926 di Korea.