Jessica Jung Luncurkan Koleksi Musim Dingin Blanc & Eclare

SALAMKOREA.COM – Jessica Jung akhirnya meluncurkan koleksi musim dingin untuk brand Blanc & Eclare. Kali ini, Jessica meluncurkan koleksi ready to wear pertama Fall/Winter 2015. Awalnya, Jessica meluncurkan koleksi kacamata kemudian koleksi scarf edisi terbatas dan pakaian olahraga. Kini ia meluncurkan koleksi pakaian dengan model coats, turtlenecks dan sweater yang cocok untuk musim dingin.

Jessica

Jessica2

Jessica3

Salah satu koleksi terbaiknya adalah “Denali” coat. Menurut keterangan, model coat yang satu ini adalah versi feminin dari pakaian pria sehingga memberikan kesan klasik. Pakaian ini cocok dikenakan dalam cuaca dingin karena bisa memberikan kehangatan karena dibuat dari bahan wol.

Jessica4Kemudian, produk unggulan lainnya dari Blanc & Eclare adalah cardigan “Annapurna” yang hadir dengan warna hitam dan merah keunguan.

Jessica5Sementara itu, usai meluncurkan koleksi musim dinginnya. Jessica dikabarkan juga menjadi model untuk untuk majalah W Korea dengan tampilan Diane von Furstenberg. Tak hanya itu, ia juga menjadi model untuk lookbook koleksi Fall/Winter 2015 untuk brand Cina Li-Ning

.Disadur dari Kpopstarz.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^