Jessica Kembali Jadi Nomor 1 Dengan Wonderland

jessica1-768x387

SALAMKOREA.COM – Jessica Jung membuktikan diri sebagai penyanyi solo yang sukses meski tidak melakukan promosi khusus dengan tampil di acara televisi Korea. Mantan member SNSD ini merilis album kedua pada 1 Desember yang bertajuk WONDERLAND.

Album ini berhasil duduk di peringkat pertama tangga lagu mingguan Hanteo dan Gaon pada 11 dan 17 Desemer. Ia juga berada di peringkat ketujuh tanggal lagu Billibiord World.

Si cantik ini merilis album kedua tepat tujuh bulan setelah merilis album pertama With Love, J, ia menunjukkan kemampuan vokal serta membuat dan menulus lagu. Ada empat lagu yang ditulisnya dari total enam lagu yang dirilis. Ia juga turun tangan langsung dalam memproduksi musik di album ini.

Album pertama Jessica berhasil ada di puncak 8 tangga lagu Korea seperti Hanteo dan Gaon juga berada di posisi keempat tangga lagu Billiboard World. Dengan kesuksesannya ini, penggemar tentu jadi penasaran akan seperti apa musik yang akan dirilis Jessica setelah ini.

Coridel Entertainment menyatakan, “Kami secara tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian pada album kedua Jessica. Kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan musik yang bagus. Saat ini kami berencana membuat banyak acara untuk membayar cinta dan dukungan dari penggemar. Jadi tolong terus nantikan informasi dari kami.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^