Park Bo Young Tampil Manis Dengan Folli Follie

SALAMKOREA.COM – Aktris cantik Park Bo Young baru saja datang ke Indonesia. Ia pun ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Mutation yang dibintanginya bersama Lee Kwang Soo dan Lee Chun Hee menjadi film yang dinantikan November ini. Ia pun melakukan pemotretan untuk berbagai  majalah. Kali ini majalah The Star mengungkap daya tarik dari aktris ini.

park bo young2park bo youngpark bo young3

Dalam pemotretan bersama majalah The Star, Park Bo Young tampil dengan perhiasan dari Folli Follie yang memberikan kesan chic dan natural. Dan meski terlihat mewah namun perhiasan yang dipamerkan oleh Park Bo Young ini tidak menguras kantong bagi kamu yang ingin memilikinya. Ia memakai beberapa gelang dengan aksen mawar dan desain melingkar yang manis. Bahkan beberapa gelang memiliki kesan berkelas dengan aksesori kristal yang menghiasinya. Kamu bisa melihat detil koleksi Folli Follie di sini.

 

Disadur dari Kpopstarz.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^