Dibandingkan Dengan Song Joong Ki, Bagaimana Perasaan Park Bo Gum?

park-bo-gum-song-joong-kiSALAMKOREA.COM – Pertemanan antara dua aktor tampan, Park Bo Gum dan Song Joong Ki memang bukan rahasia lagi.  Dan persamaan keduanya bukan hanya terletak pada wajah tampan mereka, namun juga karena popularitas mereka yang terus naik dan drama sukses yang mereka kerjakan di tahun ini. Song Joong Ki merupakan aktor nomor 1 di Korea pada awal tahun 2016, sedangkan Park Bo Gum mendapatkan gelar tersebut di akhir tahun ini.

Ilgan Sports bertanya pada Park Bo Gum mengenai hal tersebut saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Bo Gum membagikan pendapatnya dan berkata, “Dibandingkan dengan Song Joong Ki hyung, aku sangat bersyukur dapat menerima banyak cinta dan dukungan. Dan kapanpun aku mendengar tentang perbandingan antara diriku dan Song Joong Ki, aku lebih termotifasi. Hal tersebut juga membuatku berpikir untuk lebih bekerja keras dalam akting dan juga lebih cerdas dan jujur dalam kehidupan.”

Park Bo Gum juga menambahkan, “Aku secara pribadi berpikir masih banyak kekurangan. Jika aku dapat melakukannya lagi, aku ingin memperbaiki kekuranganku dan melakukan lebih baik lagi.”

Park Bo Gum juga bercerita tentang nasihat yang didapatnya dari Song Joong Ki, “Pertama kali, aku merasa hilang dan kurang percaya pada aktingku. Kapanpun aku merasakan hal itu aku berdoa, namun aku juga selalu bertanya pada Joong Ki hyung untuk meminta nasihat. Kemudian hyung memberitahuku bahwa aku harus percaya pada diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Kami juga pergi keluar bersama untuk makan dan dia sangat mendukungku.”