Big Bang 2014 Japan Dome Tour DVD Top Oricon Charts: Terjual 79.000 di Minggu Pertama

Big Bang’s 2014 Japan Dome Tour DVD Top Oricon Charts: 79,000 Sold in First Week

Big Bang 2014 Japan Dome Tour DVD Top Oricon Charts: Terjual 79.000 di Minggu Pertama

Big Bang telah menduduki puncak tangga lagu Oricon Jepang dengan penjualan DVD konser mereka yang rangkuman dari berbagai gelaran konser mereka yang bertajuk JAPAN DOME TOUR 2013~2014, di mana mereka mengunjungi enam arena berbeda dan tampil di depan 770.000 penggemar.

79.821 unit DVD konser terjual pada minggu pertama sejak rilis DVD pada tanggal 19 Maret. Konser DVD berisi banyak rangkuma dari hit single mereka dan juga berisi cuplikan di balik layar para member Big Bang yang sedang mempersiapkan diri dan berlatih untuk tur dalam sebuah video bergaya dokumenter.

Berikut adalah beberapa pertunjukan yang ada DVD. Perhatikan Taeyang, untuk penggemar Jepang, ia menampilkan “Ringa Lingga” saat tur di Jepang, dan di rangkum dalam video di bawah ini:

Big Bang menampilkan hit single mereka “Fantastic Baby” di depan fans Jepang di video di bawah ini:

Big Bang tampil dengan versi Jepang dari mellow single mereka “Blue.”:

Big Bang menampilak “Bad Boy” dengan menggunakan pakaian red di video di bawah ini:

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song