Rosé, Member Ke-4 New Girl Group YG Entertainment

SALAMKOREA.COM – YG Entertainment kembali merilis teaser dari member keempat yang bergabung dengan girl group baru asuhannya. Member tersebut adalah Rosé. Ia merupakan member yang dikabarkan memiliki bakat spesial dalam bermain alat musik. Hal ini membuat fans begitu antusias menantikan penampilannya di masa yang akan datang. Berikut ini beberapa teaser untuk Rosé.

Rose1

Dalam setiap teasernya, Rosé tampak lebih maskulin bila dibandingkan dengan ketiga member lainnya. Di balik sisi maskulin yang ditampilkannya, gadis berusia 19 tahun ini tetap mampu memancarkan kecantikannya yang menawan. Tampaknya kita makin dibuat penasaran saja dengan sosoknya ini ya!

Rose2

Menurut salah satu agensi besar di Korea Selatan itu, member keempat girl group barunya ini telah bergabung dengan agensi sejak ia berusia 14 tahun. Ia menjadi trainee  setelah berhasil menjadi juara pertamadalam YG Audition in Australia pada tahun 2012 silam. Selama masa latihannya dengan agensi, ia juga pernah bekerja sama untuk salah satu lagu G-Dragon yang berjudul Without You dalam salah satu album yang bertajuk On of Kind.

rose3

Setelah teaser untuk member keempat ini, YG Entertainment masih belum mengungkapkan jumlah member dari girl group barunya. Rosé belum bisa dipastikan akan menjadi member terakhir yang dikenalkan atau tidak. Hal ini terus mengundang berbagai pertanyaan dari fans. Yuk ditunggu lagi perkembangan berikutnya, Jeolchin!