Yuk Intip Wajah Member Pertama Girl Group Baru YG Entertainment!

SALAMKOREA.COM – Setelah beberapa waktu yang lalu menceritakan alasan keterlambatannya dalam mendebutkan girl group junior dari 2NE1, YG Entertainment hari ini akhirnya merilis foto member pertama girl group barunya.

Menurut beberapa sumber, YG Entertainment telah menyatakan secara resmi bahwa agensinya akan memperkenalkan semua member girl group barunya satu persatu mulai dari minggu ini hingga beberapa minggu kedepan. Tiap minggunya akan ada satu member yang diperkenalkan. Dalam minggu ini member pertama yang diperkenalkan adalah Jennie. Berikut ini beberapa foto yang telah dirilis oleh YG Entertainment.

jenni kin nggyg-1

Jennie-Kim-2

Dalam setiap foto yang dirilis oleh YG Entertaiment, Jennie menunjukkan berbagai sisi berbeda dari dirinya. Beberapa foto menunjukkan kepribadian swag khas penyanyi hip-hop dan di foto lainnya ia juga mampu tampil cantik sekaligus manis.

Jennie-Kim-3

Jennie-Kim-7

Jennie adalah trainee YG Entertainment yang pernah berpartisipasi sebagai model dalam video musik G-Dragon ‘That XX’. Selain itu, ia juga pernah berpartisipasi dalam penampilan G-Dragon dengan lagu ‘Black’ pada acara SBS Inkigayo. Fakta lainnya, gadis berusia 20 tahun ini juga lancar dalam berbahasa ingrris dan jepang.

Jennie-Kim-4

Jennie-Kim-6

Hingga kini belum ada kepastian dari pihak YG Entertainment mengenai jumlah member dari girl group terbaru agensi tersebut. Pada wawancara beberapa waktu yang lalu, agensi naungan Big Bang, 2NE1, Winner dan iKON ini, memastikan bahwa Jennie dan Kim Jisoo akan ada dalam grup. Kedua member ini sebelumnya telah sering berpartisipasi dalam karya-karya seniornya di YG Ent. Yuk kita tunggu kabar selanjutnya dari YG Entertainment, Jeolchin!