Wow! Song Triplets Donasikan 1 Miliar untuk Rumah Sakit Tempat Mereka Dilahirkan

Song-Il-Gook

Tidak hanya lucu dan menggemaskan, Song Triplets ternyata juga memiliki hati yang mulia. Telah terungkap bahwa Song Il Gook, aktor sekaligus ayah dari Triplets Daehan, Minguk, Manse mendonasikan sejumlah uang untuk rumah sakit tempat dimana ketiga kembar ini dilahirkan.

Menurut agensi mereka, Hanoel Entertainment, Song Il Gook mendonasikan sekitar 100 Juta Won atau sekitar $92.000 USD atau jika dirupiahkan lebih dari 1 miliar rupiah!

Seluruh dana ini adalah hasil laba dari penjualan kalender triplets akhir tahun 2014 lalu yang memang tujuan dari penjualan ini adalah untuk amal ke Seoul National University Hospital.

Song Il Gook mengekspresikan harapannya bahwa ia senang karena bisa mengajarkan kepada Triplets beramal sejak dini.

Donasi ini akan digunakan untuk mendukung penelitian penyelamatan seorang ibu dalam melahirkan beberapa anak sekaligus seperti Triplets.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable