Siap-siap Terpesona Dengan Gaya Kang Min Hyuk

image

Mendapatkan penghargaan untuk perannya sebagai Yoon Chan Young dalam drama The Heirs, Kang Min Hyuk berhasil mengukuhkan diri sebagai idola yang tak hanya mahir bermusik namun juga berakting. Member grup band CN Blue ini menghiasi halaman majalah Ceci edisi Agustus dengan pesonanya.

Dalam pemotretan dengan majalah Ceci, Kang Min Hyuk berfoto dengan konsep “Blue Boy”. Kang Min Hyuk memiliki mata yang sayu namun itu menjadi daya tarik ketika ia tersenyum.

Kang Min Hyuk mengakui bahwa ia menyukai lagu-lagu dengan irama lembut. Jika hal itu dikaitkan dengan karakternya yang gloomy ia memikirkannya sebagai hal yang positif. Tergantung pada keadaan, karena gloomy bukan sesuatu yang berkaitan dengan suasana hati yang buruk, ungkapnya.

Sebelum jatuh cinta pada drum, Kang Min Hyuk pernah mempelajari piano dan flute. “Meskipun aku menyukai lagu yang sedih tapi saat konser aku suka memainkan irama yang lebih ceria. Dan ketika harus bermain lagu sedih tentu akan membuatku lebih fokus,” ujarnya.

Tidak banyak yang tahu bahwa Kang Min Hyuk sangat menikmati waktu membuat karangan bunga. Meskipun itu bukan hobi yang disukai pria, namun ini membuatnya merasa lebih baik. Dengan memperhatikan setiap detil saat membuatnya, Kang Min Hyuk membuat setiap karangan bunga untuk dirinya sendiri. “Aku menyukai desain interior dan menata bunga adalah bagian dari hal itu,” katanya.

Ketika ditanya mengenai kecocokkan antara cinta dan bunga, Kang Min Hyuk mengatakan bahwa jika ia menjalin hubungan dengan seseorang dia mungkin bisa memberikan segalanya.

image

“Bukan karena aku akan segera menikah dengan seseorang ketika menjalin hubungan. Hanya saja aku akan memperlakukannya secara serius dan menganggapnya sebagai kekasih untuk selamanya.” Jawaban Kang Min Hyuk tersebut tebtu semakin menunjukkan karakternya yang gloomy, setia, dan romantis.

Setelah sukses berakting, Kang Min Hyuk banyak muncul di acara variety show. Dia mengaku sangat menikmati hal itu meski diakuinya ia tidak punya variety sense sehingga ia tidak terlihat lucu.

“Aku menikmati ada di variety show, juga berakting dan kadang merasa serakah karena menyukai banyak hal selain bermusik,” imbuh Kang Min Hyuk.

image

Saat ditanya kesibukannya dengan CN Blue, ia mengatakan kini semua member memiliki jadwal masing-masing. “Saat ini kami disibukkan dengan konser tur Asia dan memiliki jadw masing-masing. Mungkin masih tahun depan untuk album berikutnya,” ungkap Kang Min Hyuk.

Sebagai penutup wawancara dengan Ceci, ada pertanyaan trivia yang dijawab Kang Min Hyuk.

Ceci: Bikini atau full dress swimsuit?
Minhyuk: Full dress swimsuit

Ceci: Flats atau heels?
Minhyuk: Flats

Ceci: Es kacang merah or es krim?
Minhyuk: Es kacang merah

Ceci: Film romantis atau film horror?
Minhyuk: Film romantis.

Disadur dari cnbluestorm.com