Enggak Perlu Guide, Liburan Korea Cukup Pakai Korea Travel Book

korea-travel-book-01

SALAMKOREA.COM – Meski kamu enggak fasih bahasa Korea, jangan khawatir kalau kamu pengin merasakan langsung liburan Korea. Apalagi kalau kamu pergi dengan budget terbatas dan pengin backpacker-an aja selama di sana. Kamu enggak harus menyewa jasa guide kok untuk bisa berkeliling Korea. Apalagi sampai kamu merasa minder lantaran susah ngomong pakai bahasa Korea.

Liburan Korea kini jadi lebih mudah dengan Korea Travel Book. Kamu bisa download aplikasi ini di Google Play atau App Store dan kamu pun akan bisa mengakses semua informasi lengkap tentang liburan Korea yang sesuai dengan keinginan kamu. Mulai dari wisata romantis, city tour, hingga restoran halal untuk wisatawan muslim.

Soal transportasi, kamu juga enggak perlu khawatir karena seperti layaknya buku yang bisa dibawa kemana aja, aplikasi ini pun akan memberikan kamu informasi lengkap soal tata cara transportasi di Korea. Jadi, kamu bisa senyaman di negara sendiri, deh!

Setelah mengunduh aplikasinya, kamu bisa memilih bahasa yang digunakan. Karena belum tersedia dalam bahasa Indonesia, jadi kamu bisa memilih bahasa Inggris. Kemudian kamu akan menemukan beberapa fitur seperti Travel Tips, Travel Guide, Tourist Map, Culture, hingga Food. Pilih yang sesuai dengan keinginan kamu lalu unduh brosurnya. Nah, setelahnya kamu bisa langsung baca dan ikuti tipsnya!

Yuk, download Korea Travel Books sekarang di App Store dan Google Play sekarang, ya!

korea-travel-book-08 korea-travel-book-09

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^