Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea

SALAMKOREA.COM – Selain lokasi syuting di propinsi Gangwon yang kini tengah direnovasi untuk tujuan wisata, rumah Song Joong Ki pun tak tanggung-tanggung dikunjungi penggemar. Rumah orang tua Song Joong Ki yang secara rutin aktor tampan ini kunjungi banyak menarik perhatian penggemar drama. Menurut keterangan dari kantor Donggu di Daejeon, banyak turis mengunjungi rumah orang tua sahabat Lee Kwang Soo ini.

Rumah yang terletak di komunitas desa natural yang terdiri dari 20 kepala keluarga ini telah lama menjadi rumah dari kakek nenek Song Joong Ki. Berdasarkan berita, pemeran Yoo Si Jin ini sering mengunjungi rumah kediaman orang tuanya untuk beristirahat. Oleh karena itu, banyak orang berkunjung di akhir pekan untuk mengambil gambar dari rumah tempat aktor ini.

song-joong-ki-home

Penduduk setempat juga menyebutkan bahwa turis yang datang mengunjungi pohon yang disebut “Yeollimok,” yang disebut-sebut selalu didatangi aktor ini secara rutin jika berkunjung ke rumah orang tuanya. Salah seorang tetangga mengatakan, “Seperti Song Joong Ki yang jadi perhatian sebagai bintang Hallyu, kami harap ini akan jadi kesempatan untuk membangun area ini melalui program wisata.”

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Foto Song Joong Ki & Kekasihnya Tersebar Online, Ini Tanggapan Netizen
“Everytime” Descendants of the Sun Dituduh Plagiat?
“Descendants of The Sun” Akan Dibuat Ulang Versi Cina
YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun
Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^