Yuk Nikmati Festival Natal di Gimhae

0

SALAMKOREA.COM – Gimhae menawarkan festival meriah untuk merayakan Natal. Saatnya merasakan gemerlap festival di jalanan yang dipenuhi pohon natal, lampu, dan lonceng.

image

Terletak di selatan Gyeongsang, Gimhae memberikan sensasi berbeda untuk merayakan natal dengan festival penuh keceriaan.

Jalan Gimhae ini kini dikenal dengan nama “Jalan Rodeo”. Jalan ini dipenuhi dengan toko eksotis, restoran, dan bar yang mewakili berbagai komunitas asing karena banyaknya orang asing yang bekerja di daerah ini.

image

Festival ini membuka kesempatan bagi masyarakat lokal maupun orang asing untuk menyatu.

image

Festival ini dibuka sejak tanggal 6 Desember lalu. Ada lebih dari 100 orang dari asal yang berbeda termasuk orang lokal dan anggota parade yang hadir.

image

Sekelompok siswa menyanyikan lagu natal dengan pohon natal raksasa sebagai latarnya menjadikan suasa semakin sendu dan hangat.

image

Gelaran acara ini sudah kedua kalinya dibuat oleh masyarakat lokal setempat termasuk para pemilik toko. Dan sepertinya akan menjadi acara tahunan yang rutin dilaksanakan.

Festival ini akan berlangsung hingga awal Januari. Bagi Jeolchin yang ingin berkunjung bisa datang pada pukul 16.00 dan 20.00 KST pada akhir pekan karena ada banyak pertunjukkan yang ditampilkan.

NO COMMENTS

Leave a Reply