Wisata ke Hello Kitty Island di Pulau Jeju

Hello Kitty Island - Jeju-do

Ada kabar gembira bagi para pecinta Hello Kitty! Hello Kitty Island hadir di Pulau Jeju, Korea Selatan! Pulau Jeju terkenal dengan keindahan alam dan berbagai pesona lainnya yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini. Dengan hadirnya daya tarik wisata baru ini, diharapkan pengunjung Pulau Jeju dapat bertambah.

Kawasan wisata ini terletak di 340 Hanchang-ro, Andeok-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do. Tempat ini dibuka setiap hari sepanjang tahun. Hello Kitty Island bukanlah sebuah pulau, melainkan sebuah tempat pameran bernuansa Hello Kitty yang digemari oleh banyak orang di dunia. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam pameran menarik di sini, termasuk toko hadiah, Kitty History Hall (tempat berisi sejarah tentang tokoh kartun kucing ini), Art Education Hall, Music Education Hall, Art Gallery, World Gallery Hall, Constellation Education Hall, Planned Gallery, Hello Kitty Café, 3D Theater, Outdoor Modelling Gallery, dan lain-lain. Di café yang ada di sini, disajikan kopi bersama makanan pencuci mulut yang manis.

Di bawah ini terdapat daftar harga tiket masuk ke Hello Kitty Island:

INDIVIDUAL: Dewasa ₩12000, Remaja ₩11000, Anak-anak ₩9000

GRUP: Dewasa ₩10000, Remaja ₩9000, Anak-anak ₩7000

(Dewasa: mahasiswa ke atas, Remaja: murid SMP dan SMA, Anak-anak: usia 25 bulan sampai murid SD, Grup: lebih dari 30 orang)

Untuk mendapatkan harga yang sesuai, pengunjung dianjurkan membawa kartu identitas.

Jadi, ada yang berminat berkunjung ke Hello Kitty Island?