Bikin Gemas Maksimal, Koleksi Apeach X Kang Daniel Akhirnya Rilis

Kang Daniel dengan boneka Apeach besar.

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, tentu tahu  karakter Kakao lucu nan menggemaskan Apeach. Karakter yang terinspirasi dari buah peach berwarna pink yang terkenal lucu ini sering dikaitkan oleh idola ganteng yang juga CEO agensi, Kang Daniel. Bukan tanpa sebab, kata penggemar beberapa gaya Apeach disebut-sebut mirip dengan Kang Daniel.

Nah, karena hal itu akhirnya muncul kerjasama antara Kakao Friends dengan pemilik nama kecil Kang Eui Geon itu. Kerjasama ini melahirkan banyak sekali produk lucu Apeach dalam versi Kang Daniel. Sst, idola yang terkenal karena gigi kelincinya itu yang menggambar sendiri karakter Apeach Kang Daniel edition itu, lho!

Daftar produk-produk yang dijual dibuat dalam dua seri. Seri pertama dirilis pada 7 Februari 2020 lalu dan seri kedua dirilis pada 21 Februari 2020. Semua produk yang dirilis langsung sold out pada hari itu juga lho, Jeolchin. Wah, keren ya! Inilah barang-barang hasil kolaborasi yang sangat dinantikan oleh penggemar.

1st Line Up produk hasil kolaborasi Apeach Kang Daniel Edition.

 

 

 

2nd Line Up produk hasil kolaborasi Apeach X Kang Daniel Edition.

Dari gantungan kunci, notebook, bantal sampai sarung cuci piring dengan desain Apeach dalam versi Kang Daniel yang menggemaskan dijual dalam acara promosi ini. Bagi para pembeli barang-barang di atas juga ada hadiah menarik yang akan diberikan, lho! Bagi pembeli offline, akan mendapat balon berbentuk Apeach besar. Dan bagi yang membeli online akan mendapat 1 buah photocard Kang Daniel dalam berbagai pose.

Hadiah langsung bagi para pembeli offline maupun online.

Selain produk-produk yang berbentuk merchandise seperti di atas, Kakao Friends juga bekerja sama dengan kafe milik idola yang jago ngedance itu lho! Mereka mengeluarkan berbagai cemilan dan minuman dengan wajah Apeach Kang Daniel edition.

Minuman pink lava dalam versi dingin dan hangat bersama macaroons.

Milk tea dan macaroons dalam versi Apeach Kang Daniel edition yang lucu.

Ada event yang diadakan di Cafe De KONNECT untuk mendukung promosi penjualan ini. Ada giveaway berbentuk cup holder atau pegangan cangkir kopi dan coaster atau tatakan gelas bagi para pembeli minuman di kafe itu.

Cup holder dengan desain Apeach Kang Daniel edition.

Sayangnya event ini hanya diadakan di beberapa toko Kakao Friends di Korea Selatan dan Cafe De Konnect dalam waktu yang terbatas. Semoga produk-produk di atas nantinya masih akan tetap bisa dibeli meskipun event promosinya sudah selesai ya, Jeolchin. Terutama, produk ini bisa masuk ke Indonesia.