Yoo In Na Cerita Tentang Goblin & Kekuatan Super IU

SALAMKOREA.COM – Tampil fresh dengan dandanan ala musim panas, Yoo In Na tak segan ungkap kisah persahabatannya dengan penyanyi ssekaligus aktris IU. Ia juga bercerita tentang drama Goblin yang semakin mempopulerkan namanya sebagai aktris.

Bersama majalah KWAVE M, ia pun menceritakan satu persatu kisahnya di sela-sela pemotretan yang mengambil lokasi di sekitar laut di Okinawa, Jepang.

Dari semua proyek yang pernah dibintanginya, si cantik ini mengaku bahwa drama Goblin merupakan titik balik di hidupnya. Ia mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada penulis drama, Kim Eun Sook.

“Kim Eun Sook menemukanku saat aku merasa kehilangan kepercayaan diriku sebagai aktris. Caranya mendekatiku sangat cukup untuk membuatku merasa lebih baik dan mendorongku untuk melihat karir aktingku sebelumnya dan menghargainya,” ujarnya. “Terima kasih pada drama Goblin, aku belajar untuk menemukan kebagaiaan dengan menganalisa karakter dan membuatnya jadi milikku.”

Soal persahabatannya dengan IU, ia mengatakan, “IU punya kekuatan untuk menggerakkanku. Dia punya ketulusan dan kekuatan untuk memotivasi bahkan untuk hal yang kamu sendiri sudah merasa putus asa. Kami selalu mendukung satu sama lain saat kami menemukan tantangan baru, dan dukungannya sangat kuat sehingga seperti hipnosis untukku.”

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply