Song Hye Kyo: Untuk Song Joong Ki Aku Hanya Kakak yang Suka Traktir Makanan

yoo-ah-in-song-hye-kyo-2

SALAMKOREA.COM – Berada di satu agensi yang sama membuat Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dekat satu sama lain. Akhirnya kedekatan mereka pun bisa ditangkap oleh kamera dalam pemotretan untuk majalah fesyen W edisi Maret mendatang. Majalah ini akan memiliki dia halaman depan potret wajah mereka masing-masing. Tak hanya tampak serasi bersama namun mereka menunjukkan kedekatan mereka secara pose maupun wawancara. Song Hye Kyo pun membahas soal kedekatannya dengan Yoo Ah In dan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo 3 Yoo Ah In 4

Berada di bawah United Artist Agency, keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk jalan dan menghadiri banyak acara. Mereka juga saling mendukung satu sama lain untuk proyek yang mereka kerjakan. Misalnya saja, Yoo Ah In menjadi cameo untuk drama Descendants of The Sun yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki dan mengirimkan makanan sebagai tanda dukungan kepada sahabatnya ini.

Dalam wawancara dengan Song Hye Kyo, ia mengungkapkan soal pikirannya tentang persahabatan antara pria dan wanita. Ia percaya bahwa orang yang berlainan gender tidak bisa hanya menjadi teman. “Namun begitu, sekarang ini aku dekat dengan teman seagensi Yoo Ah In dan Song Joong Ki yang berakting denganku di drama, namun bagi mereka, bukankah aku hanya seorang kakak yang suka menraktir mereka makanan?” ujarnya.

Nah berikut ini adalah beberapa hasil pemotretan majalah W dan keseluruhan wawancaranya bisa kamu ketahui di edisi Maret mendatang.

Yoo Ah In Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Yoo Ah In

Yoo Ah In 1 Song Hye Kyo 1 Yoo Ah In 3

Song Hye Kyo 2 Yoo Ah In 2

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^