Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos

song-joong-ki forencos 2

SALAMKOREA.COM – Sukses dengan drama Descedants of The Sun, Song Joong Ki pun kebanjiran tawaran iklan. Kemarin pihak Blossom Entertainment tempatnya bernaung menyatakan aktor dari tiga bersaudara ini resmi ditunjuk jadi model kosmetik Forencos.

Menurut Blossom Entertainment, brand Forencos merupakan kosmetik ramah lingkungan yang berdiri sejak 1988. Dalam pembuatannya, kosmetik ini menggunakan bahan alami untuk produk perawatan kulit dan makeup. Forencos menggunakan herbal alami dan ektrak bunga untuk menciptakan produk kosmetik yang aman dan nyaman bukan hanya bagi kulit namun juga lingkungan.

Brand ini memilih Song Jong Ki karena image lugu dan kejujuran yang dimilikinya. Menjadikannya sempurna untuk jadi wakil dari kosmetik ini.

Forencos menyatakan, “Kami akan secara aktif melakukan promosi di Korea juga di luar negeri bersama Song Joong Ki yang berhasil menarik perhatian wanita di seluruh dunia.”

Song Joong Ki pun berkomentar, “Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan image yang lebih baik, karena kini aku adalah model dari brand kosmetik.”

song-joong-ki forencos

Meski jarang terdengar namanya di Indonesia, namun brand  yang satu ini telah banyak malang melingtang di drama lho, Jeolchin. Kalau kamu belum tahu, kosmetik ini pernah muncul dalam drama populer My Love From Another Star. Cheon Song Yi yang diperankan Jun Ji Hyun terlihat memakai lipstick dan juga eyeliner dari Forencos.

NEW-FORENCOS

Baca juga:

9 Alasan Penggemar Menonton Descendants of The Sun
Kata PD Soal Song Joong Ki Balik ke Running Man
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^