Minzy 2NE1 Bicarakan Kecintaannya Pada Tari Lewat Pemotretan W Magazine

2ne1-minzy-w-korea-1SALAMKOREA.COM – Minzy 2NE1 tunjukan kemampuannya dalam menari untuk majalah W Korea.

Pada 19 Februari W Korea merilis gambar pemotretan Minzy, yang akan masuk dimasukan dalam edisi bulan Maret. Untuk pemotretan kali ini, Minzy diharuskan menari, sementara staf terus mengambil gambar dirinya.

2ne1 minzy w korea 2

Sebelum pemotretan berlangsung, Minzy menyelesaikan persiapan dengan rutin menari dengan tarian yang diciptakannya sendiri. Dia berkata, “Aku pikir aku akan menunjukan sebuah gerakan tarian yang mencerminkan diriku.” Dia memperkenalkan gerakan tarian tersebut, “Sebah tarian yang mencerminkan diriku.”

Minzy melanjutkan untuk menari selama enama jam pemotretan dan mengejutkan para staf dengan kemampuan menarinya yang menakjubkan.

2ne1 minzy w korea 3

Ketika ditanya apakah dirinya ingat pertama kali dia menari, Minzy menjawab, “Aku mulai menari ketika umur empat tahun. Badanku langsung bereaksi ketika musik dimulai. Ketika aku masih muda, ibuku selalu menemukanku menari dekat sebuah pengeras suara. Menari merupakan salah satu cara berkomunikasi dengan banyak orang. Kalian dapat mengekspresikan lebih banyak emosi melalui menari daripada berbicara.”

Kamu bisa melihat hasil pemotretan Minzy di majalah W Korea edisi Maret dan melihat video dibalik layar pemotretan di website resmi W Korea.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-