Cantiknya Sowon dan ShinB GFRIEND untuk Majalah Marie Claire

shinb-sowon gfriendSALAMKOREA.COM – Sowon dan ShinB GFRIEND menunjukan pesona indah mereka dalam pemotretan pertama mereka. Pada 19 Februari, foto-foto dari pemotretan mereka bersama Marie Claire dirilis.

Pemotretan kali ini memiliki sekitar empat konsep berbeda, yang termasuk “Gadis Manis, Gadis Remaja,” untuk mewakilkan tren kecantikan musim semi kali ini.

shinb

Dalam pemotreatan solo ShinB, wajah putih dan hampir transparan itu menjdai daya tarik, dan warna merah muda fuchsia yang lembut diterapkan pada bibir mungilnya untuk ditonjolkan. Disisi lain, makeup koral untuk Sowon digunakan, karena terlihat paling sesuai untuk kulit sehatnya. Perona pipipun digunakan sehingga memperlihatkan area apel pada pipinya, dan penampilan cantiknya ditambah dengan pewarna kuku merah muda yang menambah perasaan ceria dalam dirinya,

sowon

ShinB menyatakan, “Aku kagum karena aku terlihat sangat berbeda dari penampilan aku yang biasanya. Aku juga merasa menjadi gadis yang sangat manis.” Sowon juga membicarakan tentang makeupnya, dan berkata, “Aku kagum karena aku menggunak makeup karang, yang tidak hanya cocok denganku, namun juga membuat aku terlihat lebih bersinar dan sehat.”

Pemotretan ShinB dan Sowon lebih lendkap dapat dilihat di Marie Claire edisi Maret.