Bukan Drama, Aktor Lee Yi Kyung Ternyata Anak CEO?

lee yi kyung 2SALAMKOREA.COM – Banyak kisah dalam Korea yang menceritakan kehidupan dari chaebol alias konglomerat. Mulai dari chaebol yang pura-pura jadi pegawai biasa untuk bertemu pujaan hati, atau ada pula yang pura-pura menjadi artis untuk sekedar hobi.

Namun, jangan kira cerita klise itu tidak ada di dunia nyata, lho. Jika kamu pernah menonton drama My Lobe From the Star, kamu pasti menyadari kehadiran Lee Yi Kyung yang berperan sebagai sekertaris Shin Sung Rok, yang memainkan karakter kakak Park Hae Jin. Dilansir dari Yes24, terungkap bahwa aktor Lee Yi Kyung merupakan anak dari pengusaha sukses.

Ayahnya, Lee Woong Bum merupakan CEO dari LG Inotech. Perusahaan ini bagian salah satu perusahaan raksasa di Korea ini bergerak di bidang elektronik yang memproduksi lensa kamera ponsel, layar display, maupun LED. Bahkan kesuksesan perusahaan ini pun telah menjadi rahasia umum dengan pendapatan tinggi yang diperoleh tahun 2014 lalu.

Meski kabar mengenai pekerjaan ayahnya tersebar, Lee Yi Kyung dengan rendah hati mengaku bahwa ia tetap harus bekerja keras untuk membiayai kebutuhannya. Ia mengaku, pekerjaannya sebagai aktor tidak memberikan penghasilan tinggi.

Dalam sebuah wawancara Lee Yi Kyung mengungkapkan bagaimana ia yang hidup mandiri tanpa bergantung pada kekayaaan yang dimiliki ayahnya. Sementara itu, Lee Yi Kyung debut dalam drama Heartsring.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^