Cerita Soal Wanita Idaman, Taecyeon & Nickhun Punya Kriteria?

SALAMKOREA.COM – Member 2PM Taecyeon dan Nichkhun berkisah tentang wanita idaman mereka untuk majalah fesyen InStyle bulan Maret mendatang. Dengan konsep Boys To Men, keduanya menampilkan sisi dewasa dalam sesi pemotretan itu.

2pm 4

Meski menjadi grup dengan image “beastly” namun keduanya bisa tetap menampilkan gaya yang berbeda dengan busana yang terlihat kasual dan berwarna dari brand Valentino.

Selama wawancara, grup ini berdiskusi tentang banyak topik. Mulai dari karir hingga konsep musik yang ingin dicoba di masa datang. Dan tentu saja tak ketinggalan tentang tipe wanita ideal mereka.

2pm 1

“Aku dulunya suka gadis yang manis dan pendek, namun setelah aku bertambah usia aku memutuskan untuk membuka hatiku. Sekarang lupakan yang ideal, aku suka semuanya!” kata Taecyeon. “Nichkhun mengatakan bahwa yang terpenting untuknya adalah komunikasi yang baik. Baik dengan Bahasa Thailand, Inggris, maupun Korea.”

Nichkhun menambahkan, “Aku suka wanita yang bisa melakukan hal baik dengan apa yang mereka lakukan. Akan bagus jika aku bisa bertemu seorang wanita yang bisa berbagi pikiran tentang pekerjaan dan masa depan.”

2pm 2Taecyeon juga membagikan kenangan yang tak terlupakan. “Kenangan paling konyol adalah aku mematahkan lengan ketika adu pancu dengan Junho di ruang tunggu,” uangkapnya. “Itu tepat sebelum siaran jadi MC juga ada di sana, ada juga 10 kamera yang siap di sana. Tapi karena aku mematahkan tulangku, rencana syuting pun dibatalkan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^