Taeyeon Girls’ Generation Ungkap Tips Rias Wajah dalam “Daily Taeng9 Cam”

taeyeon-SALAMKOREA.COM – Taeyeon Girls’ Generation, yang baru-baru ini melakukan promosi sebagai artis solo, telah merilis beberapa rahasia rias wajah miliknya dalam acara reality OnStyle “Daily Taeng9 Cam.”

Tayang pada 7 November, Taeyeon berkata, “Banyak orang yang penasaran tentang bagaiman aku merias wajahku. Menjaga matanya tetap terbuka lebar, Taeyeon memakai eyeliner garis panjang. Menggambarkan garis sedikit lebih panjang ke sisi pusat di sekitar daerah matanya.

Taeyeon

“Sangat penting bagi matamu terlihat lebih besar tanpa membuatnya berlebihan,” dia berkata, “Daripada eyeliner,fokus pada eyeshadow.”

Acara reality tersebut,  yang terkenal karena dapat melihat kehidupan sehari-hari para idola mereka, telah ditambahkan untuk satu episode. Pada 7 November, OnStyle berkata, “Karena dukungan dari para penggemar, kami telah menambahkan “Daily Taeng9 Cam” dari empat episode asli menjadi lima. Kami berharap untuk menunjukan tingkatan lain dari kehidupan Taeyeon setiap hari jadi tolong nantikan itu.”

taetiseo

Ini merupakan acara reality solo pertama Taeyeon. Pada episode yang tayang pada 7 November terdapat juga dibalik layar TaeTiSeo yang sedang mengadakan jadwal luar negeri. Bersama dengan teman dekatnya Tiffany dan Seohyun, yang juga anggota Girls’ Generation, Taeyeon melakukan lelucon di kamar hotel dan bermain permainan papan.

“Daily Taeng9 Cam” tayang di OnStyle oada hari Sabtu sore hari waktu Korea (KST).