“Happening”, Konser Eru Bikin Penggemar Semangat Hingga Melow

eru3 copy

(foto: Eliza Novelia)

SALAMKOREA.COM – Sebuah konser manis bertajuk “Happening” sukses digelar Eru semalam (7/11) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penyanyi kelahiran 5 Juli 1983 itu menghibur penggemar dengan lagu-lagu ballad yang melow hingga lagu-lagu enerjik yang membuat semangat.

Pria tampan ini membuka penampilan dengan lagu andalan “I Hate You” dan langsung disambut riuh penonton yang hadir. Ia muncul dengan setelah jas berwarna hitam putih dan dengan suara lembutnya berhasil meluluhkan hati penggemar.
Usai tampil dengan lagu yang slow, ia Eru pun menggebrak panggung dengan membawakan lagu “Move Like Jagger”, “Insomnia” dan “Uptown Funk”. Setelah itu, Eru menyapa penggemar yang hadir, “Saya kangen kalian,” ujar Eru disambut teriakan histeris penonton.

Eru 2 (2)

(foto: Eliza Novelia)

Kemudian, penonton kembali dibuat galau dengan penampilan Eru yang membawakan lagu sountrack drama Korea “Secret” dan “Temptation”. Ingin lebih dekat dengan penggemar, Eru pun membawakan lagu ‘I’m Not The Only One’ milik Sam Smith sambil duduk di atas panggung.

eru 7

(foto: Eliza Novelia)

Uniknya dalam konser ini, Eru juga menyanyikan lagu duetnya bersama Sule yang berjudul “Saranghaeyo”. Dan yang spesial di konser kali ini adalah Eru”memboyong” pula BIGBANG ke panggungnya. Eru menyanyikan secara medley beberapa lagu hits BIGBANG seperti “Bang Bang Bang”, “Good Boy”, “Fantastic Baby” lalu dilanjutkan dengan “Eyes Nose Lips” milik Taeyang.

Eru (2)

Eru & Mighty Mouth di konser “Happening” 7/11 – (foto: Eliza Novelia)

Konser “Happening” Eru semakin meriah dengan penampilan J’Yo Lucky J yang seksi. Ia menyanyikan 3 lagu bersama Eru. Lalu ada Mighty Mouth yang enerjik membawakan lagu “La La La”, “Movie Star” dan “Bad Boy”. Tak ketinggalan, sang Ayah Tae Jin Ah pun tampil nyentrik dengan busana warna biru. Penyanyi trot itu menambah suasana konser semakin seru dan ceria dengan penampilannya.

Mighty Mouth copy

Mighty Mouth di konser “Happening”. (Foto: Eliza Novelia)

 

J-Yo2

J-Yo Lucky J di konser “Happening”. (Foto: Eliza Novelia)

 

Tae Jin Ah copy

Tae Jin Ah di konser “Happening”. (Foto: Eliza Novelia)

Sebagai penutup, menyanyikan lagu “Kemesraan” yang pernah dinyanyikannya secara duet dengan Hyorin SISTAR dan juga “Black Glasses” yang pernah dinyanyikannya duet juga bersama aktris Indonesia, Atiqah Hasiholan.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^