Selalu Populer, Lee Min Ho Perpanjang Kontrak

SALAMKOREA.COM – Tak hanya sekedar menjadi brand ambassador musiman, tapi Lee Min Ho jago mempertahankan kontrak. Menjadi brand ambassador untuk brand tertentu untuk waktu yang lama tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan brand seringkali mengganti model untuk produk mereka.

Namun tidak untuk Lee Min Ho, karena kini sudah masuk tahun kelima ia mewakili brand Eider. Brand pakaian dan alat olahraga premium ini kembali memperpanjang kontraknya dengan Lee Min Ho sejak tahun 2011. Eider terus mengalami kenaikan setelah menargetkan konsumen usia 20an dan 30an dengan bekerjasama dengan Lee Min Ho.

lee min hoSelain Eider, Lee Min Ho juga memperpanjang kontrak dengan banyak brand. Misalnya saja dengan Innisfree, ia sudah memasuki tahun keenam dan masih berlanjut hingga kini. Kemampuan Lee Min Ho untuk terus memperpanjang kontrak dengan brand adalah salah satu tanda kepopulerannya sebagai bintang.

Hal itu tentu didukung dengan penggemar yang tersebar secara global. Saat ini ia memiliki lebih dari 28 juta followers di akun Weibo. Bahkan, LG Electronics tengah menandatangani kontrak eksklusif dengan kekasih Suzy dan membuat kampanye “Lee Min Ho Syndrome.” Dikabarkan perusahaan ini juga berencana untuk melanjutkan kontrak mereka dengan Lee Min Ho.

Brand lain yang tetap setia bersama Lee Min Ho adalah Samsonite Red. Lee Min Ho dijadikan model global brand yang penjualan tahunannya naik 40 persen setelah Lee menjadikan Lee Min Ho sebagai modelnya.

Menambah daftar panjang brand yang memperpanjang kontrak dengannya adalah Kyochin Chicken. Kini Kyochon Chicken yang sedang melebarkan sayap usaha di Asia seperti Cina dan Jepang kemudian Amerika Serikat. Tak hanya di Korea, Lee Min Ho juga “awet” dengan brand pakaian Filipina “BENCH” selama empat tahun.

Sementara itu saat ini Lee Min Ho tengah sibuk syuting untuk film “Bounty Hunters” mulai 2 September lalu. Nah Jeolchin, kamu tertarik membeli produk yang dipromosikan oleh Lee Min Ho?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply