Airport Fashion Bintang Korea di Akhir Juni

SALAMKOREA.COM – Airport fashion ala artis dan idola Korea selalu bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang hobi berkeksplorasi dengan banyak fashion item. Gaya para artis dan idola ini simpel namun tetap menampilkan aura bintang yang tentu saja membuat penggemar menarik nafas dalam karena terkesima. Nah dilansir dari Soompi, inilah beberapa selebriti yang kemunculannya di Bandara Internasional Incheon berhasil menarik perhatian dengan kombinasi busana kaos, jins, dan sepatu flat.

Kim Woo Bin adalah yang pertama menarik perhatian. Tanggal 26 Juni lalu, aktor tampan ini terbang ke Shanghai untuk menghadiri acara promosi jam tangan CK Calvin Klein. Layaknya model di catwalk, apa yang dikenakan Kim Woo Bin terlihat begitu serasi. Ia menggunakan tas punggung Tom Ford Buckley leather backpack dan tentu saja jam tangan CK. Ia mengenakan kemeja jins dan kacamata hitam yang membuat penampilannya terlihat sempurna.

kim woo bin airport ck

kim woo bin

Lalu ada aktris Honey Lee yang terlihat di Bandara Incheon saat akan pergi ke Singapura pada 28 Juni lalu. Honey Lee ke Singapura untuk syuting salahs atu episode “Get It Beauty 2”. Ia terlihat mengenakan busana yang santai sesuai dengan musim panas dipadukan dengan cat kuku warna pink dan kuning.

honey lee

 

honey lee airport

Nah selain Honey Lee, ada Kim Jung Min yang juga akan syuting “Get It Beauty 2″ di Singapura. Ia terlihat kasual dengan kaos, jeans, sneakers, dan tak lupa kacamata hitam.

 

kim jung min airport 2

kim jung min airport 1

Lain lagi dengan Taeyeon Girls’ Generation yang tampil manis dengan overall jeans pendek. Ia pun membawa tas kartun bergambar Mickey Mouse dan tas Tiffany Cooper.

taeyeon airport denim 3

taeyeon airport denim 2

 

Setelah itu ada Sung Yuri yang pergi ke Cina tanggal 26 lalu untuk menghadiri acara promosi kosmetik. Ia pun memadukan setelah hitam yang kasual dengan tas tangan Decke serta kacamata  white leopard dari Koko2.

sung yuri airport 3

sung yuri airport

Nah, mana airport fashion paling kece menurut kamu, Jeolchin?

 

Sumber: Soompi

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^