Inilah Wajah Foto “Paman Dinosaurus” yang Disebut-Sebut Triplets

SALAMKOREA.COM – Jika kamu penggemar Triplets, tentu sudah tidak asing dengan sebutan “Paman Dinosaurus” yang seringkali disebut-sebut Daehan, Minguk dan Manse.

dinosauruncleNah baru-baru ini, foto Paman Dinosaurus yang tampan telah menarik perhatian netizen setelah tersebar di komunitas online dan halaman Facebook Daehan, Minguk, dan Manse. Dalam foto tersebut, terlihat Paman Dinosaurus berfoto sambil menggendong Minguk. Dalam pesan yang diunggah tertulis, “Aku telah diberi mimpi, mimpi itu adalah Minguk.”

dinosauruncle1Namun setelah foto ini tersebar, akhirnya dikonfirmasi bahwa sebutan Paman Dinosaurus ternyata bukanlah untuk kameramen acara “The Superman Returns”. Dilansir dari Soompi, orang yang berfoto dan terlihat akrab dengan Daehan dan adik-adiknya ini adalah penata rambut dan makeup pribadi Song Il Gook. Dialah yang tak lain disebut Paman Dinosaurus oleh Triplets.

dinosaur

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^