Lee Min Ho Berpose di Kota Romantis Paris Untuk Majalah W Korea

1

lee-min-ho-for-w-korea1Aktor Lee Min Ho menjadi sampul majalah fashion W Korea edisi Mei. Dengan latar belakang kota Paris yang indah, Lee Min Ho berpose di sudut-sudut jalan dan landmark ibukota Prancis itu untuk pemotretan yang dilakukan pada Maret lalu.

Dua set sampul dirilis kali ini, sementara ia menampilkan pesona seorang pria yang seksi dan lelaki yang tampan.

Lee Min Ho juga menyemir rambutnya ke warna coklat muda dan bahkan menggambar tato di jari-jari tangan dan lehernya. Ini pertama kalinya dia tampil tidak biasa dengan bertato.

lee-min-ho-for-w-korea

Pemotretan yang diberi tema “Once upon a time In Paris” atau “Pada Suatu Hari di Paris” ini dirilis pada tanggal 16 April lalu oleh W Korea.

Citra dan posenya di setiap foto benar-benar kontras dengan ekspresinya yang biasanya lepas di pemotretan untuk iklan. Di pemotretan untuk W Korea ini, dia tampak dingin dan menampilkan kharisma dari seorang pria yang tertutup.

lee-min-ho-for-w-korea3lee-min-ho-for-w-korea2 lee-min-ho-for-w-korea4 lee-min-ho-for-w-korea5

Di foto-foto dalam pemotretan ini ia memakai koleksi fashion yang beragam, mulai dari jas dan celana yang serasi, sweater, hingga jaket. Namun semua pakaian yang ia kenakan punya warna biru gelap. Mungkin saja hal itu merupakan kesengajaan untuk merujuk pada film terbarunya “Gangnam Blues/Gangnam 1970”.

Film “Gangnam 1970” menjadi titik balik bagi Lee Min Ho yang punya banyak peran-peran ikonik di drama anak SMA. “Gangnam 1970” memberikan ia peluang untuk mendapatkan peran yang lebih sulit, yang melebihi perannya sebagai Kim Tan di “The Heirs”.

lee-min-ho-for-w-korea6 lee-min-ho-for-w-korea9 lee-min-ho-for-w-korea8 lee-min-ho-for-w-korea10

Transisinya ke dunia perfilman juga meningkatkan potensi pasarnya, sembari meningkatkan profilnya di seluruh Asia. Sekalipun ia tengah menjalin hubungan denga Suzy yang telah diketahui publik, nyatanya ia tetap mampu mempertahankan fansnya yang berjumlah besar.

Pengamat industri hiburan terus berspekulasi tentang proyeknya yang selanjutnya, yang kemungkinan berupa drama atau film di Cina, merujuk pada wawancara terbarunya. Lee Min Ho sendiri masih mempertimbangkan peran apa yang akan dia ambil selanjutnya.

Foto-foto pemotretan Lee Min Ho bisa dilihat di edisi Mei majalah W Korea atau di www.wkorea.com.

lee-min-ho-for-w-korea7

SOURCE Kdramastars hancinema
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply